Dua Bulan, Rossa Raih Multiplatinum

Dua Bulan, Rossa Raih Multiplatinum
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PENYANYI cantik Rossa tengah berbahagia. Album miliknya, The Best of Rossa, meraih penghargaan multiplatinum dari label Trinity Optima Production, KFC, dan Swara Sangkar Emas. Dalam waktu dua bulan, CD album tersebut sudah terjual hingga enam ratus ribu kopi.

Atas penghargaan tersebut, Ocha, sapaan akrab Rossa, menyatakan sangat senang dan bersyukur. Sebab, sepanjang karirnya sebagai penyanyi, baru kali ini dia mendapat penghargaan multiplatinum dalam waktu yang relatif singkat.

"Itu yang paling cepat. Dalam waktu singkat, sudah terjual segitu banyak," ujar Rossa dalam acara grand final Teman Duet Rossa di KFC Kemang, Senin (6/2).

Penyanyi 32 tahun itu menuturkan, pada awal karirnya penghargaan semacam itu susah didapat. Apalagi, belakangan banyak pembajakan dan penjualan lewat ring back tone (RBT) membuat penjualan CD turun drastis.

"Maka, aku sama sekali nggak mengira bahwa CD di-bundling bisa laku. Strategi marketing seperti itu ternyata bisa berhasil," ujar dia semringah.

PENYANYI cantik Rossa tengah berbahagia. Album miliknya, The Best of Rossa, meraih penghargaan multiplatinum dari label Trinity Optima Production,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News