Gantikan Perry dengan Deschanel

Gantikan Perry dengan Deschanel
Gantikan Perry dengan Deschanel
RUSSELL Brand ternyata tidak betah menjomblo setelah bercerai dari Katy Perry. Aktor dan komedian badung dari Inggris itu telah mengincar perempuan lain. Dia adalah Zooey Deschanel, yang juga telah bercerai dari vokalis Death Cab for Cutie Ben Gibbard tiga hari sebelum pengumuman perpisahan Brand-Perry.

Brand punya alasan khusus mengincar Deschanel. Karakter bintang (500) Days of Summer yang juga vokalis grup musik She and Him itu dianggap mirip Perry. Deschanel dan Perry memang sama-sama cantik, riang, berkarakter klasik, dan berprofesi musisi. Tipikal yang jadi favorit Brand.

Salah seorang sumber tepercaya mengatakan fakta menarik kepada majalah OK!. "Sebenarnya, Russell mengincar Zooey sejak lama. Russell telah mengirim kata-kata lucu dan menggoda agar mendapat kesempatan bertemu," ungkap sumber tersebut.

"Russell berpikir Zooey lucu dan imut. Dia sangat menyukai trik-trik lucu dan sense of humor Zooey. Bahkan, Russell menganggap mereka berdua bakal cocok di depan dan di balik layar," lanjut sumber itu.

RUSSELL Brand ternyata tidak betah menjomblo setelah bercerai dari Katy Perry. Aktor dan komedian badung dari Inggris itu telah mengincar perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News