Kesehatan Mental Demi Moore Kian Buruk

Masuk Isolasi di Panti Rehab

Kesehatan Mental Demi Moore Kian Buruk
Kesehatan Mental Demi Moore Kian Buruk
PERPISAHAN dengan Ashton Kutcher membuat kondisi fisik dan mental Demi Moore semakin terpuruk. Dia kini dirawat di klinik rehabilitasi.

Demi Moore harus menjalani lebih dari perawatan fisik, tapi juga psikologis. Karena itu, sejak akhir pekan lalu dia check in ke The Cirque Lodge Centre, sebuah panti rehabilitasi di Sundance, Utah. Panti tersebut memang memiliki spesialisasi menangani kecanduan alkohol, obat-obatan, dan gangguan kejiwaan lain.

Berdasar penelusuran E!, panti itu sangat eksklusif. Semalam pasien harus merogoh kocek USD 1.000 atau setara Rp 8,9 juta untuk menikmati fasilitasnya. Cirque Lodge juga terkenal sebagai tempat rehabilitasi para selebriti. Tercatat Lindsay Lohan, Eva Mendes, hingga Mary-Kate Olsen pernah berusaha mengusir kecanduan di sana.

"Dia diisolasi penuh dan hanya boleh berbicara dengan orang-orang terdekat," ungkap sebuah sumber sebagaimana dilansir Daily Mail. "Jelas sudah bahwa cara dia (Demi Moore, Red) mengatasi stres selama ini tidak berjalan dengan benar. Sekarang dia justru membutuhkan lebih banyak pertolongan," imbuhnya.

PERPISAHAN dengan Ashton Kutcher membuat kondisi fisik dan mental Demi Moore semakin terpuruk. Dia kini dirawat di klinik rehabilitasi. Demi Moore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News