Maia Merasa Senasib dengan Angie

Maia Merasa Senasib dengan Angie
Maia Merasa Senasib dengan Angie
MAIA Estianty merasa senasib dengan yang dialami sahabatnya, Angelina Sondakh. Dia mengaku sempat berbicara, baik dengan Angie maupun dengan anak-anaknya, yang merasa terpukul dengan status tersangka ibunya itu.

    

"Kondisinya mbak Angie baik-baik saja. Mau nggak mau cancel umroh karena nggak bisa ke luar negeri. Anak-anaknya Mas Adjie bilang, "kalau ada yang mendzholimi mami, bisa nggak aku pukul? Ada nggak cara biar mami nggak jadi ditahan?"" ungkap Maia menirukan kalimat Zalwa dan Salwa.

    

Maia yang datang di acara tahlilan setahun Adjie Massaid, Minggu (5/2), memberikan support pada Angie dan keluarganya. Apalagi selama ini, dirinya adalah teman satu forum pengajian dengan Angie.

    

"Ngobrol spiritual, menguatkan teman satu pengajian. Sudah innalillahi (pasrah). Media jangan menghakimi dulu. Kayak saya dulu dituduh zina. Aku support sebagai teman, senang lihat dia baik-baik saja," ungkapnya.

MAIA Estianty merasa senasib dengan yang dialami sahabatnya, Angelina Sondakh. Dia mengaku sempat berbicara, baik dengan Angie maupun dengan anak-anaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News