Laporta Usung Abidal Jadi Direktur Olahraga Barca

Laporta Usung Abidal Jadi Direktur Olahraga Barca
afp

jpnn.com - BARCELONA- Joan Laporta mengusung Eric Abidal sebagai Direktur Olahraga Barcelona. Namun, hal itu akan dipenuhi jika Laporta terpilih sebagai Presiden Barcelona dalam pemilihan nanti.

Keinginan Laporta mendapat sambutan hangat dari Abidal. Pria asal Prancis tersebut mengaku sangat terhormat ketika diberi janji bakal menduduki jabatan Direktur Olahraga Barcelona.

“Bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan ketika bisa berada di sini, di samping Joan Laporta. Saya sangat antusias dengan proyek ini,” terang Abidal di laman Football Espana, Senin (22/6).

Abidal merupakan sosok yang pernah menghiasi skuat Barcelona pada rentang 2007-2013 silam. Saat itu, dia berhasil mendonasikan empat trofi La Liga dan dua gelar Liga Champions.

“Barcelona lebih dari sekadar klub. Saya ingin tetap bekerja di sini. Saya beruntung bisa bermain di sini baik sebagai personal maupun dalam level profesional,” tegas Abidal. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Joan Laporta mengusung Eric Abidal sebagai Direktur Olahraga Barcelona. Namun, hal itu akan dipenuhi jika Laporta terpilih sebagai Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News