Larangan Aksi Corat-Coret Tak Digubris

Larangan Aksi Corat-Coret Tak Digubris
Larangan Aksi Corat-Coret Tak Digubris
BREBES - Himbauan larangan aksi konvoi di jalan serta corat-coret seragam sekolah oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes saat pengumuman ujian dikeluarkan tidak digubris siswa. Paska mendapatkan hasil pengumuman kelulusan, sejumlah siswa di beberapa sekolah SMA/SMK sederajat tetap melakukan aksi tersebut.

Beberapa dari mereka bahkan dengan terang-terangan melakukan aksi corat-coret di depan sekolah mereka sendiri dengan disaksikan langsung oleh para guru.

Setelah aksi corat-coret, para siswa kemudian melanjutkan dengan melakukan aksi konvoi di jalan. Seperti yang terlihat di depan SMAN 1 Brebes, beberapa siswa baik laki-laki maupun perempuan dengan asiknya melakukan aksi corat-coret dengan menggunakan cat pilok yang sengaja dibawa dari rumah. Sejumlah siswa mengaku, aksi yang dilakukannya itu merupakan wujud kegembiraan atas keberhasilan mereka bisa lulus. 

Meski demikian, pihak SMAN 1 Brebes membantah kalau siswa yang melakukan aksi corat-coret di depan sekolah merupakan siswa didik dari SMAN 1 Brebes. Kepala SMAN 1 Brebes, Drs Rofi"i BcHk MPd kepada Radar Sabtu (26/5) kemarin membantah kalau siswanya melakukan aksi corat-coret.

BREBES - Himbauan larangan aksi konvoi di jalan serta corat-coret seragam sekolah oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes saat pengumuman ujian dikeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News