Lari Bawa Gelas Berisi Racun, Dikejar Suami tapi Terlambat

Lari Bawa Gelas Berisi Racun, Dikejar Suami tapi Terlambat
Bunuh diri. Foto: Radar Tarakan/JPNN.com

jpnn.com, BULUNGAN - Ibu rumah tangga (IRT) inisial S, 40, warga Desa Bunyu Selatan, Kecamatan Bunyu, Bulungan, Kaltara, nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum pembersih lantai, Selasa (20/2) malam.

Kapolsek Bunyu, AKP I Nyoman, mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 21.47 Wita.

Lokasi kejadiannya di RT 12 pada sebuah indekos di Desa Bunyu Selatan. “Korbannya berinisal S, 40 tahun warga Jalan Kusuma Bangsa RT 02 RW 02, Gunung Lingkas, Tarakan Timur,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (21/2).

Berdasarkan penyelidikan sementara, korban yang datang dari Tarakan, tiba di Bunyu sekira pukul 16.00 Wita pada Selasa (20/2).

Tujuan kedatangan hendak menemui suaminya, berinisial M (41) yang menempati sebuah indekos di Bunyu Selatan. “Sesampainya di kos sang suami, terjadilah cekcok antara pasangan tersebut,” sebutnya.

Tidak ingin pertengkaran tersebut semakin membesar, M kemudian akhirnya memutuskan untuk keluar dan pergi dari indekos dan menuju rumah temannya yang berada di RT 15.

“S sempat menelepon dan mengancam M, bahwa ia akan bunuh diri,” ungkapnya.

Mendengar ancaman tersebut, lanjutnya, M pun langsung datang dan melaporkan perihal persoalan itu ke Polsek Bunyu sekira pukul 20.30 Wita.

Diawali cekcok dengan suami, seorang ibu rumah tangga diduga nekat meminum cairan pembersih lantai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News