Larsson Merapat ke Everton

Larsson Merapat ke Everton
Larsson Merapat ke Everton
LIVERPOOL - Everton sedang butuh suntikan tenaga di lini depan. Sebab, tim besutan David Moyes itu kehilangan tiga ujung tombaknya -Ayegbeni Yakubu, James Vaughan, dan Louis Saha. Karena itu, bursa transfer tahap kedua pada Januari begitu mereka nantikan.

Target utama Moyes di bursa transfer nanti adalah striker gaek asal Swedia Henrik Larsson. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Moyes begitu tertarik kepada Larsson. Bahkan, dia sudah berusaha mendatangkannya pada musim panas lalu.

Namun, ketika itu, negosiasi The Toffees (julukan Everton) dengan klub Swedia Helsingborg gagal terealisasi. Kini kesempatan itu kembali datang lantaran kontrak Larsson di Helsingborg segera selesai. Secara pribadi, Larsson sudah bisa membuka pintu negosiasi dengan Everton pada Januari.

"Saya dalam situasi free agent dan belum membuat keputusan apa yang akan dilakukan di masa mendatang. Saya suka Helsingborg, tapi saya ingin perubahan sebelum meneken kontrak lagi dengan mereka," kata Larsson seperti dikutip Tribalfootball.

LIVERPOOL - Everton sedang butuh suntikan tenaga di lini depan. Sebab, tim besutan David Moyes itu kehilangan tiga ujung tombaknya -Ayegbeni Yakubu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News