Laskar Hary Tanoe Siap Antar Prabowo ke Istana

Laskar Hary Tanoe Siap Antar Prabowo ke Istana
Laskar Hary Tanoe Siap Antar Prabowo ke Istana. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo tak membawa gerbong kosong mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Di rumah perjuangan HT, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/6) pendukung yang menamakan diri Laskar Hary Tanoe mendeklarasikan diri menggalang suara untuk Prabowo-Hatta.

"Laskar ini adalah pasukan khusus yang dibentuk Bapak HT di seluruh pelosok negeri yang bertugas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta sebagai presiden republik Indonesia. Laskar ini juga akan dideklarasikan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia," jelas Koordinator Nasional Laskar Hary Tanoe, Armyn Gultom dalam sambutannya.

Selain Hary Tanoe, juga tampak Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta, Mahfud MD, mantan KSAD Jenderal (Purn) Djoko Santoso, serta perwakilan Laskar Hary Tanoe dari berbagai Propinsi.

Selain Laskar Hary Tanoe, dukungan kepada Prabowo-Hatta sudah disampaikan banyak elemen masyarakat lainnya. "Melihat dukungan masyarakat yang terus bergulir, kami yakin sepenuhnya pasangan Prabowo-Hatta akan terpilih menjadi presiden republik Indonesia. Ini takdir sejarah," ungkapnya.

Lebih jauh Armyn menjelaskan, besarnya dukungan kepada Prabowo-Hatta tersebut merupakan wujud dari harapan dan mimpi rakyat Indonesia yang menginginkan negeri ini berdaulat, sejahtera dan berkeadilan.

Karena saat ini rakyat Indonesia sedang menunggu kehadiran pemimpin yang tegas, cerdas, berwibawa, jujur dan tulus ingin mengabdi, bukan pemimpin yang hanya menjadi petugas partai dan penuh kepuraan-puraan dalam membangun citra sebagai pemimpin  yang merakyat.

"Pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang menuntaskan janji dan tanggungjawab secara penuh ketika amanah telah diberikan. Bukan pemimpin yang mengingkari janji dan tidak menuntaskan tanggungjawabnya dengan berbagai alasan untuk kepentingan rakyat," tegas Armyn. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo tak membawa gerbong kosong mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News