JPNN.com

Laskar Ngawi Berikan THR Buat Marbut dan Lansia di Tiga Kecamatan

Rabu, 20 Mei 2020 – 19:40 WIB
Laskar Ngawi Berikan THR Buat Marbut dan Lansia di Tiga Kecamatan - JPNN.com
Sejumlah marbut di Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi menerima bantuan dari Laskar Ngawi. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Laskar Ngawi menggelar bakti sosial berupa berbagi dengan marbut dan lansia di tiga kecamatan, yaitu Ngawi, Kasreman dan Paron di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (20/5).

Sebelumnya, perkumpulan berbadan hukum di Kabupaten Ngawi ini juga berbagi dengan tukang becak, anak yatim dan kaum duafa di Pitu, Karanganyar, dan Karangjati.

Ketua Umum Laskar Ngawi Moch Sjah Nur Hidajat mengatakan, bakti sosial kali ini berupa penyerahan zakat beras dan Tunjangan Hari Raya (THR).

“Ada 60 marbut dan 20 lansia di tiga kecamatan yang kami sasar,” terang Sjah Nur, Rabu (20/5/2020).

Wartawan senior di ibu kota Jakarta itu menambahkan, penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap di masing-masing kecamatan.

“Tim kami di lapangan masih melakukan pendataan, doakan saja agar kami bisa menyentuh kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten Ngawi,” paparnya.

Sjah Nur berharap bantuan tersebut memberi manfaat, khususnya di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Bukan dari seberapa nilainya, tetapi perhatian kepada mereka-mereka itu diharapkan bisa berlanjut dengan baik dan diikuti oleh perkumpulan lain yang ada di Ngawi," ucap Sjah Nur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek