Laskar Santri Yakin 80 Persen Warga Nahdiyin Dukung AMIN

Laskar Santri Yakin 80 Persen Warga Nahdiyin Dukung AMIN
Presiden Laskar Santri AMIN Indonesia Abdus Salam Shobib menargetkan 80 persen suara warga nahdiyin mendukung paslon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Laskar Santri AMIN Indonesia Abdus Salam Shobib menargetkan 80 persen suara warga nahdiyin mendukung paslon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dengan angka 80 persen warga nahdiyin tersebut, Gus Salam memprediksi sekitar 55 hingga 60 persen suara pemilih di Jatim secara keseluruhan.

"Konsolidasi terus kami lakukan dengan target kami mampu mengkonsolidasikan minimal 80 persen warga NU Jatim, yang artinya itu 55 persen hingga 60 persen warga Jawa Timur," kata Gus Salam, Selasa (19/12).

Pengasuh Pondok Pesantren Denanyar Jombang ini mengatakan AMIN saat ini sudah banyak mendapatkan dukungan dari ponpes di Jatim.

Teranyar dan mempunyai gaung tinggi yakni dukungan dari keluarga besar Ponpes Lirboyo Kediri.

"Ini menjadi kekuatan yang luar biasa menjadi motifasi yang sangat istimewa dalam memenangkan AMIN," ujarnya.

Ia melihat semangat luar biasa ditunjukkan kalangan pesantren, baik itu santri, alumni bahkan hingga simpatisan pesantren itu sendiri.

Semangat itu menjadi pemecut pihaknya untuk tidak kalah masif memberikan sosialisasi soal AMIN ke masyarakat bawah.

Pengasuh Pondok Pesantren Denanyar Jombang ini mengatakan AMIN saat ini sudah banyak mendapatkan dukungan dari ponpes di Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News