Latih Madrid, Klopp Dibayar Rp 120 Miliar

Latih Madrid, Klopp Dibayar Rp 120 Miliar
afp

jpnn.com - MADRID- Kursi pelatih Real Madrid bakal berganti pemilik. Media-media di Spanyol sudah ramai memberitakan pemecatan Carlo Ancelotti yang tak bisa memberikan trofi musim ini.

Sebagai gantinya, Madrid mendatangkan Jurge Klopp. Laman AS menulis, pria yang kini menukangi Borussia Dortmund tersebut bakal menandatangani kontrak selama tiga musim.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga bakal mendapatkan gaji yang sangat besar. Madrid harus membayar Klopp sebesar delapan juta Euro atau sekitar Rp 120 miliar per musim (Euro= Rp 15.000).

Kebetulan, Klopp memang belum terikat kontrak dengan klub lain setelah mengakhiri perjalanannya di Dortmund selama tujuh musim. Madrid kesengsem dengan tangan dingin Klopp saat melatih Dortmund.

Selama tujuh musim, Klopp sukses memberikan dua gelar Bundesliga. Selain itu, pelatih berkaca mata tersebut juga berhasil mengantarkan Dortmund melaju ke final Liga Champions 2013. (jos/jpnn)

 


MADRID- Kursi pelatih Real Madrid bakal berganti pemilik. Media-media di Spanyol sudah ramai memberitakan pemecatan Carlo Ancelotti yang tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News