Latihan Perdana PSM Tanpa Robert Alberts dan Alessandro

Latihan Perdana PSM Tanpa Robert Alberts dan Alessandro
Skuat PSM Makassar jalani sesi latihan. Foto: jawapos

jpnn.com, MAKASSAR - PSM mulai menggelar latihan perdana setelah libur panjang di Stadion Mattoangin, Makassar, Sulsel, sejak Senin (27/8) kemarin.

Pada latihan tersebut, Pelatih PSM Robert Alberts dan striker Alessandro tidal terlihat di lapangan.

Praktis kendali tim dipegang empat asisten pelatih; Imran Amirullah, Herman Kadiaman, Syamsuddin Batola, dan Bahar Muharram.

Sistem latihan yang diberikan pun cukup ringan. Santai. Tak ada instruksi khusus atau metode latihan spesial yang diberikan.

Pemain pun terlihat menikmati menjalani latihan. 28 pemain yang hadir dibagi empat tim. Ditentukan dengan posisi dan skuat inti atau pelapis.

Selama sesi latihan pelatih Imran Amirullah cukup mengingatkan pemainnya untuk melakukan pressing tinggi. "Ayo, bergerak...bergerak lihat posisi," teriak Imran saat tempo permainan pemain sempat menurun.

Beruntung semua pemain mampu melahap semua menu latihan yang diberikan meski diakui Imran jelas ada perbedaan latihan pertama dengan latihan yang sudah berjalan.

"Kalau kaku otomatis pasti ada. Penurunan performa saya rasa tidak ada," jelasnya.

PSM mulai menggelar latihan perdana setelah libur panjang di Stadion Mattoangin, Makassar, Sulsel, sejak Senin (27/8) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News