Belum Pernah Perkuat Sriwijaya, Jeki Arisandi Tetap Sabar

Belum Pernah Perkuat Sriwijaya, Jeki Arisandi Tetap Sabar
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Jeki Arisandi belum pernah diturunkan pelatih Sriwijaya FC Subangkit, sejak direkrut pada bursa transfer pertengahan musim lalu.

Meski demikian, pemain asli Sumsel tersebut tak terlalu mempermasalahkan.

Karena menurutnya, untuk turun atau tidak, semua dikembalikan pada keputusan pelatih. Sebab, pelatih lebih mengetahui kebutuhan tim.

"Kalaupun nanti tiba kesempatan itu untuk turun, tentu target saya sebagai pemain ingin berikan yang terbaik untuk tim," ujar Jeki Arisandi.

Begitupun dengan persaingan ataupun dalam posisi tim. Dirinya tidak terlalu mempermasalahkan, sendainya dipercaya turun sebagai bek kanan ataupun kiri. "Kanan kiri oke saja. Tidak ada masalah," tambahnya.

Jeki sendiri direkrut manajemen untuk mempertebal lini belakang. Terutama posisi bek kiri pasca ditinggalnya beberapa pilar penting. Kehilangan Alfin Tuasalamony, praktis Laskar Wong Kito hanya menyisakan Zalnando dan Samuel Christianson.

"Belum turun karena belum ada kesempatan saja. Apalagi dia kemarin baru masuk tim, jadi memang perlu ada adaptasi juga," ungkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Kans jeki untuk bisa turun bersama Sriwijaya FC cukup besar. Mengingat mantan pemain SFC U-21 tersebut merupakan pemain utility. Bukan hanya bisa ditempatkan sebagai posisi bek kiri. Tetapi, juga bisa berperan sebagai bek kanan.

Jeki Arisandi belum pernah diturunkan pelatih Sriwijaya FC Subangkit, sejak direkrut pada bursa transfer pertengahan musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News