Laudya Cynthia Bella Berakting di Genre Komedi

Laudya Cynthia Bella Berakting di Genre Komedi
Laudya Cynthia Bella Berakting di Genre Komedi. JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Laudya Cynthia Bella menjajal kemampuan aktingnya di genre komedi. Meski mengaku nervous, namun dia mengaku mencoba yang terbaik di film besutan sutradaa Fajar Bustomi berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang itu.

Dalam film itu, Bella beradu akting dengan stand up comedian, Kemal Palevi. Satu demi satu keseruan disuguhkan mereka berdua.

Bella pun mengaku malah ketagihan berperan dalam film komedi. ’’Film ini beda banget dengan film-film sebelumnya. Bawaannya selalu tertawa, nagih banget!’’ kata Laudya seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (16/8).

Untuk beradapatasi dengan genre terbarunya itu, mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Februari 1988 itu mengaku intens melakukan proses reading sejak awal. Hal itu dia anggap penting untuk memperdalam karakter dan menemukan chemistry dengan lawan mainnya.

Tanpa mengikuti proses reading, dirinya khawatir tidak akan bisa mengikuti alur cerita yang diinginkan sang sutradara. ’’Ini pertama kali aku ketemu Kemal dan perdana juga main di film komedi. Untungnya Kemal orang asik, tiap syuting bawaannya becanda segala macem. Jadi kompak banget klopnya,’’ akunya.

Di film tersebut, Bella memang tidak melawak. Hanya saja gerak dan bahasa tubuhnya sedikit diubah. Supaya penonton bisa merasakan kelucuannya.

’’Di sini aku nggak ngelawak. Yang ngelawak pemain stand up komedinya. Aku hanya dukung dari bahasa tubuh, tapi nggak harus ikut tertawa juga,’’ katanya.

Hal itu menurut Bella memiliki tantangan tersendiri. ’’Karena ini cerita komedi, buat behine the scence¬-nya. Setiap pemain, harus stand up. Idenya ngarang sendiri, nggak ada di skenario,” sambungnya.

AKTRIS Laudya Cynthia Bella menjajal kemampuan aktingnya di genre komedi. Meski mengaku nervous, namun dia mengaku mencoba yang terbaik di film besutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News