Frances Bean Cobain Hibur Putri Robin Williams

Frances Bean Cobain Hibur Putri Robin Williams
Frances Bean Cobain. Getty Images

jpnn.com - Frances Bean Cobain mencoba berempati terhadap suasana hati putri Robin Williams, Zelda Williams. Seniman dan model ini pun menawarkan Zelda bantuan jika dibutuhkan.

Frances masih berusia 20 bulan ketika ayahnya, rocker legendaris Kurt Cobain, ditemukan tewas bunuh diri. Tragedi serupa dialami Zelda ketika ayahnya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa pada 11 Agustus lalu.

“Kamu memiliki keindahan jiwa yang luar biasa. Aku menyayangimu dan kamu sudah mengetahuinya. Di mana pun, kapan pun kamu membutuhkan aku, aku akan menemanimu,” ujar Frances.

Putri tunggal dari Kurt Cobain dan Courtney Love itu sekaligus mengulangi kembali pernyataannya bahwa mati muda itu tidak keren. Kala itu, ia merespons pernyataan Lana Del Rey tentang eloknya para musisi yang mati muda, seraya menyebutkan nama Cobain dan Amy Winehouse.

“Kematian para musisi di usia muda bukan sesuatu yang romantis. Saya tak pernah kenal ayah saya karena ia mati muda dan itu seolah menjadi prestasi karena orang-orang seperti Anda menganggapnya keren. Ya, itu tidak sama sekali,” seru Frances.

“Pertahankan hidupmu karena Anda hanya punya satu kali kehidupan. Orang-orang yang Anda sebutkan telah menyia-nyiakan hidupnya. Jangan menjadi salah satu dari mereka. Anda terlalu berbakat untuk menyia-nyiakannya,” imbuhnya.

Sekadar info. Pada awal 2010, berkembang rumor Frances akan terjun ke dunia musik, mengikuti jejak orangtuanya, dengan debut menjadi vokalis band Evelyn Evelyn. Rupanya musik tidak dianggap cocok buat Frances. Ia pun banting stir menjadi model untuk beberapa majalah fashion dan lifestyle. Ia pun sudah membuat pameran dari artwork-nya yang berjudul Scumfuck. (rmo/jpnn)


Frances Bean Cobain mencoba berempati terhadap suasana hati putri Robin Williams, Zelda Williams. Seniman dan model ini pun menawarkan Zelda bantuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News