Kim Kardashian Ungkap Hubungan Adik dan French Montana

Kim Kardashian Ungkap Hubungan Adik dan French Montana
Kim Kardashian. Foto: Getty Images

jpnn.com - KELUARGA Kardashian memang selalu membuat heboh. Kali ini, Kim Kardashian mengumumkan bahwa adiknya, Khloe Kardashian berpacaran dengan rapper French Montana.

Khloe (30) setahun lebih tua dibanding French Montana yang kini berumur 29 tahun. Kim mengungkap, Kedekatan Khloe dan French sudah berlangsung sejak akhir musim semi.

Mei lalu, mantan suami Khloe, Lamar Odom (34) muncul di sebuah pesta di Wesst Hollywood. Di pesta itu juga ada Khloe dan Perancis. Tak pelak suasana canggung pun tercipta di antara mereka bertiga.

"Hal ini sangat jelas bahwa Khloe dan French berpacaran. Mereka begitu lucu dan dia begitu manis dengan dia. Semua teman-temannya begitu baik, mereka sangat ramah," kata Kim seperti dilansir Hollywood Life, Sabtu (16/8).

Hubungan keduanya memang sangat rahasia, bahkan keluarga Kim Kardashian juga tidak tahu. Namun, kata Kim, kini Khloe dan French sudah tak bisa lagi menyembunyikan hubungannya.

"Saya mengerti mengapa dia ragu-ragu memperkenalkan ke keluarga. Sekarang tidak ada alasan untuk tidak berbagi dengan keluarganya," tambah Kim. (abu/jpnn)


KELUARGA Kardashian memang selalu membuat heboh. Kali ini, Kim Kardashian mengumumkan bahwa adiknya, Khloe Kardashian berpacaran dengan rapper French


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News