Ultah ke 31, Ruben Berdoa agar Istrinya Cepat Hamil

Ultah ke 31, Ruben Berdoa agar Istrinya Cepat Hamil
Ruben Onsu. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER Ruben Onsu sempat lupa pada detik-detik pergantian usianya menuju 31 tahun. Beruntung, ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri tercintanya, Wenda tepat pada pukul 12 malam.

"Saya lupa kalau mau ultah, karena saya bener-bener ngantuk. Jadi saya minta izin tidur duluan sama Wenda," ungkap Ruben di salah satu infotainment, Sabtu (15/8).

Ulang tahun kali ini, untuk pertama kalinya Ruben didampingi seorang istri. Ia tambah sumingrah ketika Wenda memberikan hadiah, yang selama ini memang ia inginkan, yaitu sebuah kacamata. "Senenglah, dapet kado ini (kacamata), istri saya tahu yang saya mau," puji pria yang takut pada ayam ini.

Dipertambahan umurnya saat ini, Ruben berdoa semoga selalu diberi kebahagian dan cepat diberikan momongan. "Doa saya semoga panjang umur, sehat selalu dan mudah-mudahan dipertemukan yang terbaik. Mudah-mudahan istri saya segera hamil," harapnya. (chi/jpnn)


PRESENTER Ruben Onsu sempat lupa pada detik-detik pergantian usianya menuju 31 tahun. Beruntung, ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri tercintanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News