Dewi Perssik Didekati Pria Lain, Saipul Ogah Mikirin

Dewi Perssik Didekati Pria Lain, Saipul Ogah Mikirin
Dewi Perssik. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PEDANGDUT Saipul Jamil mulai ingin melupakan bayang-bayang, mantan istrinya Dewi Persik. Ia mengaku sudah tak mau peduli lagi, siapa kekasih Dewi saat ini. Menurutnya, hal itu menjadi urusan wanita yang kerap disapa DP itu.

"Udah enggak mikrin dia lagi, mau (Dewi) sama siapa atau deket sama siapa sekarang, udah nggak mikirin. Biarin aja. Saya nggak mau urusin," ungkap Saipul di salah satu infotainment, Sabtu (15/8).

Entah apa yang membuat Saipul mengatakan hal tersebut. Padahal meski telah bercerai beberapa tahun lalu, Saipul masih kerap memberikan perhatian pada pemilik goyang gergaji itu. Bahkan, ketika Dewi mendekam di penjara, Saipul juga menyempatkan diri mengunjunginya. Sedangkan pada Saipul, DP masih kerap curhat masalah pekerjaan maupun masalah pribadinya.

Meski mengatakan hal tersebut, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan DP, masih baik-baik saja. Yang penting baginya, hubungan persaudaraan dengan Dewi tetap terjalin sampai saat ini.

"Mending ngurusin masalah sendiri saja. Yang penting hubungan persaudaraan kita nggak putus. Udah itu aja," tandas pria yang sudah menikah dua kali itu.

DP saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Bahkan dikabarkan keduanya akan segera menikah. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, DP tak membantah maupun membenarkannya. (chi/jpnn)

 


PEDANGDUT Saipul Jamil mulai ingin melupakan bayang-bayang, mantan istrinya Dewi Persik. Ia mengaku sudah tak mau peduli lagi, siapa kekasih Dewi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News