Laudya Cynthia Bella Diizinkan Suami Berkarier, Asal...

Laudya Cynthia Bella Diizinkan Suami Berkarier, Asal...
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran. Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Menikah dengan seorang pengusaha, bukan berarti Laudya Cynthia Bella tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan dan bisnis.

Wanita karib disapa Bella ini mengaku tak dilarang oleh suaminya, Engku Emran untuk tetap melanjutkan kariernya.

“Enggak ada larangan apa-apa, alhamdulillah banget aku masih boleh karier, syuting, iklan, semuanya masih boleh,” tutur Bella saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (30/10).

Bahkan, tahun depan Bella sudah dikontrak untuk main film baru. “Baru mulai ada kontrak untuk syuting film tahun depan,” ucapnya.

Meski boleh berkarier, Bella ternyata tetap diminta memprioritaskan keluarga. “Udah beda aja saat ini. Prioritasnya lebih ke keluarga,” jelasnya.

Sebelumnya, Bella dan Emran menikah dan menggelar acara akad dan resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017 lalu.

Sebulan setelah menikah, Bella pun menggelar resepsi di Indonesia, tepatnya di kampung halamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat, 8 Oktober 2017 lalu.(mg7/jpnn)


Menikah dengan seorang pengusaha, bukan berarti Laudya Cynthia Bella tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan dan bisnis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News