Ssst.. Laudya Cynthia Bella Ternyata Punya Tato di Pinggul

Ssst.. Laudya Cynthia Bella Ternyata Punya Tato di Pinggul
Laudya Cynthia Bella dikabarkan gelar pengajian jelang menikah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jauh sebelum memutuskan berhijab, artis peran Laudya Cynthia Bella ternyata pernah membuat tato di pinggulnya. 

Kabar itu terungkap dari video yang beredar di YouTube. Dalam video yang diunggah akun Tom Cat pada Oktober 2016 itu, istri Engku Emran itu terlihat sedang merajah tubuhnya.

Selama 'dilukis' dengan jarum oleh seorang pria, wanita disapa Bella itu terlihat santai.

Tampaknya, tato tersebut dilakukan wanita karib disapa Bella itu dilakukan saat dia tergabung dalam grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa).

Terbukti,  Bella mengaku bahwa dirinya diajak oleh Melly Goeslow menato tubuhnya di kawasan Bandung, Jawa Barat. 

"Pertama kali aku ingin bikin tato itu di Ken Tattoo cuma nggak tahu harus hubungi siapa, tiba-tiba Teh Melly bilang 'neng ke Bandung dan pas ke Bandung ke sini enak banget, tempatnya steril," kata Bella di video tersebut.

"Aku yakin kalau namanya tato itu sensitif sama jarumnya, amit-amit jabang bayi penyakit, nggak tahu bersih apa nggak. Tapi aku yakin aku nggak akan tato lagi tapi ya semenjak ke Ken Tattoo mungkin akan nambah," lanjut Bella lagi.

Dalam video itu tak hanya Bella yang diperlihatkan.  Ada artis lain seperti Meriam Bellina, Tamara Geraldine dan Haykal Kamil.(mg7/jpnn)


Jauh sebelum memutuskan berhijab, artis peran Laudya Cynthia Bella ternyata pernah membuat tato di pinggulnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News