Launching Persib dengan Kostum Dunia

Launching Persib dengan Kostum Dunia
Launching Persib dengan Kostum Dunia
BANDUNG - Sekitar 16 ribu bobotoh memadati Stadion Siliwangi, Bandung, untuk menyaksikan launching tim pujaannya, Persib Bandung, sore kemarin (22/9). "Persib Juara! Persib Juara! Persib Juara!" Teriakan itu yang paling sering terdengar sepanjang acara berlangsung.

Kemeriahan sejalan dengan perkenalan apparel tim Maung Bandung yang mewah. Untuk LSI musim ini, Persib memakai apparel Joma, kostum yang digunakan tim-tim dunia macam Sevilla ataupun Deportivo La Coruna. Joma pun digunakan oleh timnas Honduras saat berkiprah di ajang Piala Dunia (PD) 2010.

Hanya saja, kemeriahan acara launching tak seiring dengan maksimalnya persiapan tim jelang berkiprah di Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Gonjang-ganjing tim seakan terus mendera, di tengah target prestasi yang diusung. Kemarin pun, Persib tidak mengenalkan siapa pelatih kepala yang bakal menangani tim untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Tetapi, optimisme tetap terpancar di wajah para pemain. Satu per satu mereka menaiki mimbar, untuk membentangkan kostum kebanggaan Maung Bandung di hadapan para bobotoh. Para pemain nyaris tidak terlihat frustasi dengan situasi internal tim yang kini tengah panas.

BANDUNG - Sekitar 16 ribu bobotoh memadati Stadion Siliwangi, Bandung, untuk menyaksikan launching tim pujaannya, Persib Bandung, sore kemarin (22/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News