Laura Basuki, Tambah Berat demi Madre

Laura Basuki, Tambah Berat demi Madre
Laura Basuki. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Wajah cantik Laura Basuki segera bisa dinikmati di bioskop. Sebab, film terbarunya, Madre, ditayangkan serentak pada 28 Maret mendatang. Dalam film yang diadaptasi dari novelet karya Dewi Lestari tersebut, Laura beradu peran dengan Vino G. Bastian.

Istri  pengusaha Leo Sanjaya itu berperan sebagai Meilan Tanuwidjaja. Film itu bercerita soal toko roti. Jadi, ada seorang pemuda bernama Tansen (Vino) yang diwarisi madre. Madre dalam bahasa Spanyol berarti ibu. Yang dimaksud di sini adalah biang roti yang sudah berusia 70 tahun.

”Zaman dulu kan bikin roti itu pakai biang. Nah, usia madre ini sudah 70 tahun. Harus dipertahankan turun-temurun dan sampailah ke Tansen untuk menjaganya,’’ cerita Laura ketika ditemui di Istora Senayan Sabtu lalu (9/3).

Sementara itu, Mei, tokoh yang diperankan Laura, merupakan seorang pengusaha roti, tetapi menggunakan cara modern. Karena ceritanya berhubungan dengan roti, peraih Piala Citra 2010 tersebut senang.

JAKARTA – Wajah cantik Laura Basuki segera bisa dinikmati di bioskop. Sebab, film terbarunya, Madre, ditayangkan serentak pada 28 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News