Laura Basuki Tutupi Rencana Pernikahan

Laura Basuki Tutupi Rencana Pernikahan
Laura Basuki Tutupi Rencana Pernikahan
AKTRIS cantik Laura Basuki dan kekasihnya, Leo Sanjaya akan menikah 25 Juni nanti. Sebuah pesta mewah di hotel berbintang lima sudah disiapkan wedding organizer yang ditunjuk keduanya. Namun mendekati hari bahagianya, perempuan yang mengawali karir keartisannya dengan membintangi film Gara-Gara Bola itu justru bersikap tertutup. Dia berusaha menghindari pertanyaan menyangkut pernikahannya.

Saat ditemui di sela acara Indonesian Movie Awards 2011 di Tennis Indoor Senayan, Selasa (10/5) malam, dia menolak diwawancara. ”Maaf, yang lain saja ya,” katanya. Leo yang berada di sampingnya juga memilih diam, hanya melempar senyum. Meski sama-sama sibuk, pasangan beda profesi itu memang selalu menyempatkan waktu untuk bersama. Seperti malam itu, di tengah kesibukannya sebagai pebisnis Leo menemani Laura menghadiri ajang tahunan itu.

Sesekali keduanya menunjukkan kemesraannya sebagai pasangan. Laura terlihat anggun dengan gaun berwarna merah jambu, sementara Leo tampil dengan stelan jas hitam dipadu kemeja putih. Perbedaan usia 11 tahun nampak tak menjadi masalah bagi keduanya. Laura pernah berujar, membina hubungan dengan pria yang jauh lebih tua justru menyenangkan. ”Enak sama yang lebih dewasa, jadi bisa bermanja-manjaan,” ungkapnya saat kali pertama mengenalkan Leo sebagai pujaan hatinya, beberapa waktu lalu.

Saat rencana pernikahannya mulai tercium media, Laura juga sempat memberikan sedikit keterangan. Dengan alasan kesibukan masing-masing, dia dan calon suaminya memilih menyerahkan detail pernikahannya pada wedding organizer. ”Aku nggak mau ribet. Jadi semua aku minta wedding organizer yang mengurus. Apalagi aku sama dia (Leo) juga kerja dan sama-sama sibuk,” tutur Sarjana Ekonomi Universitas Atmajaya itu.

AKTRIS cantik Laura Basuki dan kekasihnya, Leo Sanjaya akan menikah 25 Juni nanti. Sebuah pesta mewah di hotel berbintang lima sudah disiapkan wedding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News