Avril Tak Cuma Menyanyi

Avril Tak Cuma Menyanyi
Avril Lavigne dalam konser bertajuk Black Star Tour 2011 di Jakarta, Rabu (11/5). Foto : Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Dengan baju hitam yang dipadu legging dan sepatu boot warna senada, Avril Lavigne terlihat feminin dan dewasa saat menyapa penggemarnya di Kartini Expo, Jakarta, tadi malam 911/5). Jauh berbeda dibandingkan saat menghelat konser pertamanya enam tahun silam di Tennis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno.

Ketika itu, penyanyi asal Ontario, Kanada, tersebut masih sangat urakan dan asal-asalan dalam berpakaian. Mungkin usia turut mematangkannya. Tapi, apapun outfit yang dikenakan, satu hal yang tak berubah dari mantan istri vokalis band punk Sum 41 Deryck Whibley itu: energi.

Selama konser bertajuk Black Star Tour 2011 yang berlangsung dua jam di hadapan sekitar empat ribu penggemar tersebut, penyanyi kelahiran 27 September 1984 itu tak hanya menghentak panggung dengan karakter vokalnya yang khas. Tapi, juga mempertontonkan kepiawaiannya memainkan gitar dan piano. Sebuah ketrampilan yang jarang dimiliki seorang solois perempuan.

"Saya tidak menyangka bisa kembali ke Jakarta. Sangat menyenangkan kembali bersama kalian," kata The Pop-Punk Princess itu, yang langsung disambut teriakan histeris fans-nya yang didominasi remaja cewek itu.

JAKARTA - Dengan baju hitam yang dipadu legging dan sepatu boot warna senada, Avril Lavigne terlihat feminin dan dewasa saat menyapa penggemarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News