Terhalang Kontrak, Zaskia Sungkar Belum Mau Hamil

Terhalang Kontrak, Zaskia Sungkar Belum Mau Hamil
Terhalang Kontrak, Zaskia Sungkar Belum Mau Hamil
SETELAH resmi menjadi suami-istri pada 15 Juli 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sepakat menunda kehamilan. Alasannya, masih banyak kontrak kerja yang harus diselesaikan. Namun kini, keduanya justru ingin segera memiliki momongan. ”Saya mau banget (hamil). Lagi pengen-pengennya nih,” ungkap Zaskia di Tennis Indoor Senayan, Selasa (10/5) malam.

Tuntutan dari orangtua dan mertua, membuat anak sulung dari tiga bersaudara itu semakin tidak sabar ingin berbadan dua. Pertanyaan tentang kehamilan yang sering kali dilontarkan padanya, cukup membuatnya merasa ‘terganggu’. ”Nyokap saya dan nyokap dia sudah pengen banget kita punya anak,” katanya.

Sayangnya, dia masih harus menunggu lebih lama. Personel grup vokal The Sister itu masih harus memenuhi kewajibannya pada sebuah rumah produksi yang mengontraknya untuk sebuah judul sinetron. ”Ada sinetron yang masih belum selesai, jadi nggak boleh mblendung dulu,” tuturnya. Dia pun memilih berpikir positif dengan memanfaatkan waktu untuk berduaan.

Selain sinetron, tambah Irwansyah, dia dan Zaskia memiliki kontrak kerja pada sebuah label musik. Kontrak itu menuntut keduanya mempromosikan single mereka berjudul Miss You ke sejumlah tempat termasuk luar kota. Jika Zaskia hamil sekarang, dikhawatirkan mengganggu jadwal promosi yang sudah disusun rapi. (ash)

SETELAH resmi menjadi suami-istri pada 15 Juli 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sepakat menunda kehamilan. Alasannya, masih banyak kontrak kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News