Dua Jam Avril Lavigne Hentak Jakarta

Dua Jam Avril Lavigne Hentak Jakarta
Avril Lavigne dalam konser bertajuk Black Star Tour 2011 di Jakarta, Rabu (11/5). Foto : Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TAK seperti Justin Bieber, kedatangan Avril Lavigne nyaris tak terdengar. Tak ada kehebohan penggemar di bandara Soekarno-Hatta, juga tak ada jeritan tangis karena gagal bertemu dengannya. Tetapi semalam, penyanyi yang berasal dari kota yang sama dengan Bieber itu membuat pertunjukkan yang tak kalah ‘panas’.

Di depan penggemarnya yang berjumlah tak kurang dari lima ribu orang, Avril tampil energik. Dia membuka konser berdurasi dua jam itu dengan lagu Black Star. ”Are you ready,” sapanya sesaat sebelum memulai konser bertajuk Avril Lavigne Black Star Tour 2011 itu. Penonton yang didominasi remaja itu kompak berteriak ‘yeah’.

Penyanyi yang dikenal tomboi itu tampil simple dalam balutan kaos hitam tanpa lengan dan celana panjang warna senada. Namun dia menampilkan pertunjukkan yang tidak biasa-biasa saja. Dia menunjukkan power-nya dalam melantunkan lagu-lagu dengan irama menghentak.

Avril berlari ke sisi kanan dan kiri panggung, mengajak penggemarnya ikut berjingkrak-jingkrakan. Tanpa komando, penonton pun ikut bernyanyi dengannya. (ash)

TAK seperti Justin Bieber, kedatangan Avril Lavigne nyaris tak terdengar. Tak ada kehebohan penggemar di bandara Soekarno-Hatta, juga tak ada jeritan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News