Adelia Hamil, Pasha Makin Perhatian

Adelia Hamil, Pasha Makin Perhatian
Adelia Hamil, Pasha Makin Perhatian
MESKI sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya, Pasha ‘Ungu’ tetap berhasrat mendapat anak dari istri keduanya, Adelia Wilhelmina. Dan pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu, tak perlu menunggu lama. Belum genap dua bulan menikah, perempuan yang dinikahinya pada 27 Maret lalu itu sudah hamil lima minggu.

Bukan kali pertama menghadapi kehamilan istri, Pasha mengaku tetap merasa gugup. ”Deg-degan, ini kan yang pertama buat Adelia. Ini hadiah pernikahan kita dari Tuhan. Jujur aku nggak sabar (menunggu kelahirannya), ini surprise buat kita,” tuturnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (10/5) malam.

Awalnya dia dan Adelia sempat tak yakin dengan kehamilan tersebut. Padahal istrinya yang berprofesi sebagai pramugari sudah dua kali memeriksakan diri dengan testpack dan hasilnya positif. Mereka lantas mengunjungi dokter kandungan untuk memastikan. ”Baru seminggu lalu kita ke dokter, dan hasilnya memang seratus persen positif,” katanya.

Nampak jelas kebahagiaan di wajah Pasha. Saat menceritakan kehamilan Adelia, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 itu terus mengumbar senyum. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Adelia. ”Perasaannya senang banget. Kaget juga nggak menyangka bisa dikasih cepat. Ya bersyukur saja, Alhamdulillah,” imbuh perempuan berdarah Belanda itu.

MESKI sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya, Pasha ‘Ungu’ tetap berhasrat mendapat anak dari istri keduanya, Adelia Wilhelmina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News