Titi Sjuman Dedikasikan Piala untuk Para TKW

Titi Sjuman Dedikasikan Piala untuk Para TKW
Titi Sjuman Dedikasikan Piala untuk Para TKW
JAKARTA - Aktris yang juga drummer Titi Sjuman, akhirnya terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 yang malam puncaknya digelar pada Selasa (10/5), di Tennis Indoor, Senayan. Ia sukses lewat aktingnya di film Minggu Pagi di Victoria Park, yang merupakan besutan sutradara wanita berbakat Lola Amaria.

Bukan kebetulan, karena filmnya itu memang bercerita seputar kehidupan para tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri, khususnya di Hong Kong, istri dari Aksan ini pun mendedikasikan pialanya kepada para TKW. "Alhamdulillah. Terima kasih Tuhan. Buat keluarga Sjumanjaya, buat kru dan pemain. Kalian hebat sekali. Ini piala yang kedua, dan saya dedikasikan buat tenaga kerja wanita Indonesia," ucapnya di pentas malam itu.

Sementara kepada wartawan, seusai pemberian penghargaan, Titi pun tak menyembunyikan rasa senangnya meraih piala tersebut. Apalagi karena memang pada waktu hampir bersamaan, bintang film Mereka Bilang Saya Monyet ini, juga meraih penghargaan di ajang Festival Film Bandung (FFB).

"Senang, pasti-lah. Ini piala kedua untuk IMA, dan untuk film ini award kedua. Di FFB juga dapat. Kebetulan saja acaranya berbarengan," tandasnya, sembari tak lupa menegaskan bahwa piala atau award apapun jelas bukan merupakan tujuan akhir baginya dalam berakting. (ito/jpnn)

JAKARTA - Aktris yang juga drummer Titi Sjuman, akhirnya terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News