Menang, Reza Rahadian Malah Puji Lukman Sardi

Menang, Reza Rahadian Malah Puji Lukman Sardi
Menang, Reza Rahadian Malah Puji Lukman Sardi
JAKARTA - Di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 yang baru selesai digelar, aktor berbakat Reza Rahadian berjaya meraih penghargaan bergengsi, sebagai Pemeran Utama Terbaik lewat aktingnya di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Kepada wartawan, usai menerima piala di gedung Tennis Indoor, Senayan, Selasa (10/5) malam itu, Reza pun mengaku bersyukur.

"Puji syukur. Ke depannya, tentu, aku ingin terus berkarir untuk perfilman Indonesia, dan mencoba karakter-karakter baru. Apapun itu perannya," ucap aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini dengan raut wajah bahagia.

Untuk diketahui, dalam kategorinya ini, Reza sendiri sebenarnya memiliki dua pesaing berat, masing-masing yakni Lukman Sardi (lewat film Sang Pencerah dan Darah Garuda), serta Vino G Bastian (Satu Jam Saja). Sementara ia sendiri juga maju sebagai nominator di film lain, yakni Alangkah Lucunya Negeri Ini.

Terkait persaingan mendapatkan penghargaan tersebut, Reza ternyata justru memuji Lukman Sardi, selaku senior yang dipandangnya sebagai salah satu aktor terbaik di Indonesia. "Mas Lukman tadi sempat menyampaikan selamat. Kita berdua salaman. Menurut aku, Mas Lukman merupakan salah satu yang terbaik yang dimiliki Indonesia," ucapnya.

JAKARTA - Di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 yang baru selesai digelar, aktor berbakat Reza Rahadian berjaya meraih penghargaan bergengsi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News