Senang, Tio Pakusadewo Tak Lagi Banting Piala

Senang, Tio Pakusadewo Tak Lagi Banting Piala
Senang, Tio Pakusadewo Tak Lagi Banting Piala
JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo ikut memenangi salah satu penghargaan di ajang bergengsi Indonesian Movie Awards (IMA) 2011. Tepatnya, ia menyabet penghargaan di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, lewat aktingnya di film Alangkah Lucunya Negeri Ini.

Sehubungan dengan itu, ketika dijumpai usai menerima penghargaan, Selasa (10/5) malam di lokasi Tennis Indoor Senayan, sembari setengah bercanda Tio mengaku bahwa ia sangat menghargai anugerah yang diberikan kepadanya itu. "Kali ini gak akan gue banting piala ini. Ini (piala) yang ketiga," ujarnya yang memang di ajang sebelumnya diketahui pernah membanting piala serupa.

Lebih jauh, Tio pun menyebut bahwa piala tersebut secara spesial ia persembahkan untuk Rudy Ramawy (Direktur Production & Programming RCTI, Red). "Harusnya Rudy Ramawy gak pulang. Dia kan pencentus ide ini, untuk memajukan perfilman Indonesia. Ini piala buat dia," ucap Tio lagi.

Selain buat Rudy, pria paruh baya yang kini santer diberitakan bakal menjadi Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) ini, juga mempersembahkan penghargaan tersebut bagi keluarga terdekatnya. "Untuk istri, ibu dan anak dan murid, dan untuk orang tercinta," katanya, sambil lantas tak lupa menyebut 'I love you guys' kepada para wartawan. (ito/jpnn)

JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo ikut memenangi salah satu penghargaan di ajang bergengsi Indonesian Movie Awards (IMA) 2011. Tepatnya, ia menyabet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News