Endhita Nikah sebelum Lebaran

Endhita Nikah sebelum Lebaran
Endhita Nikah sebelum Lebaran
HUBUNGAN asmara  foto model Endhita dan gitaris grup musik Ungu, Onci, memasuki babak baru. Minggu (5/5) lalu, kedua keluarga pasangan selebritis tersebut bertemu membahas proses lamaran di kediaman Onci di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Meski tidak menjelaskan kapan proses lamaran akan dilangsungkan, rencananya mereka akan mengelar pernikahan  sebelum Lebaran. "Keluarga kita sudah bertemu dan seperti biasanya antara keluarga saya dan keluarga dia saling memperkenalkan keluarga besar. Insya Allah pinginnya Juni lamaran dan sebelum Lebaran kita sudah menjadi pasangan," jelas Endhita.

Dia yakin dengan pilihannya tersebut, apalagi 3 tahun mengenal pasanganya merupakan waktu yang cukup. Apalagi keluarganya sudah jatuh cinta dengan kekasihnya tersebut. "Gue jatuh cinta ke dia karena dia perempuan yang luar biasa. Dan begitu juga nyokap dan bokap mereka sama melihatnya seperti gue," tambah Onci. (ash)

HUBUNGAN asmara  foto model Endhita dan gitaris grup musik Ungu, Onci, memasuki babak baru. Minggu (5/5) lalu, kedua keluarga pasangan selebritis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News