Wulan Guritno Puas dengan Buah Kerja Keras

Wulan Guritno Puas dengan Buah Kerja Keras
Wulan Guritno Puas dengan Buah Kerja Keras
JAKARTA - Kesuksesan meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011, lewat film Demi Dewi, membuat Wulan Guritno merasa senang bukan main.

"Ya, senang-lah. Saya terpilih sebagai terfavorit, berarti, (saya) masih disukai masyarakat. Alhamdulillah. Akhirnya saya merasakan juga hasil dari kerja keras yang telah dilakukan," ungkap Wulan, saat ditemui di Gedung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (10/5) malam.

Seperti diketahui, dalam filmnya ini, Wulan berperan sebagai seorang ibu bernama Anna, yang berusaha berjuang keras menyelamatkan anaknya (bernama Dewi). Bicara tentang keterlibatannya dalam film tersebut, Wulan pun lantas mengaku punya pengalaman yang tak terlupakan.

"Iya. Soalnya saat itu, saya bahkan baru tahu kalau ternyata hamil ketika syuting sudah mencapai 80 persen, atau menjelang selesai. Itu aku baru nyadar kalau ternyata lagi hamil, udah 2 bulan," ucap istri dari Adilla Dimitri ini.

JAKARTA - Kesuksesan meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2011, lewat film Demi Dewi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News