Tak Menyangka, Ihsan Bangga Raih Award di IMA

Tak Menyangka, Ihsan Bangga Raih Award di IMA
Tak Menyangka, Ihsan Bangga Raih Award di IMA
JAKARTA - Meski hanya di kategori favorit yang pemilihannya via polling SMS, tepatnya sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Awards (IMA) 2011, Ihsan Taroreh tak urung merasa bangga telah meraih penghargaan. Sekadar diketahui, sosok muda yang lebih akrab dikenal sebagai Ihsan 'Idol' itu, sukses berkat perannya di film karya Hanung Bramantyo, Sang Pencerah.

"Saya terus terang merasa bangga luar biasa. Alhamdulillah. Saya sebenarnya sempat nggak nyangka, tapi ternyata apresiasi insan film bisa membawa saya ke prestasi ini," ujarnya, saat ditemui seusai menerima penghargaan itu di Gedung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (10/5) malam.

Bercerita soal kesan dan pengalamannya, sebagai orang baru di dunia film, Ihsan mengaku merasa cukup nyaman saat menjlani proses syuting. Apalagi katanya, cukup banyak aktor senior yang ikut memberikan masukan-masukan berharga baginya.

Sehubungan dengan itu, Ihsan pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, termasuk yang telah mendukung dan membantu perkembangan karirnya sejauh ini. "Ini penghargaan pertama saya di IMA. Yang pasti, ucapan (terima kasih) pertama buat ibu saya, juga keluarga saya yang men-support saya. Dan kepada (pihak) Multivision serta manajemen saya," ungkapnya pula. (ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kristina Ngebet Nikah Lagi

JAKARTA - Meski hanya di kategori favorit yang pemilihannya via polling SMS, tepatnya sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Awards


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News