Samuel Zylgwyn Campakkan Alexandra Gottardo

Samuel Zylgwyn Campakkan Alexandra Gottardo
Samuel Zylgwyn Campakkan Alexandra Gottardo
JAKARTA - Aktris Alexandra Gottardo (Xandra) sudah putus dengan Samuel Zylgwyn. Jalinan cinta yang baru dibina delapan bulan itu tak bisa dipertahankan dengan alasan sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Putusnya awal Februari lalu. Penyebabnya, ya namanya juga anak muda pasti ada masalah. Dan ternyata masalah itu tidak bisa kami selesaikan. Saya duluan yang bilang untuk putus saja," ungkap Samuel saat ditemui di Yayasan Laena, Bekasi, kemarin.

Perbedaan usia disinyalir menjadi penyebab utamanya. Tetapi aktor berdarah Jerman itu membantahnya. Bukan juga tuntutan Xandra untuk menikahinya. "Oh bukan karena Xandra minta menikah dan aku nggak siap. Bukan itu. Dari awal pacaran kami juga tidak ingin buru-buru (menikah) kok. Saya kan masih kuliah. Ya, karena kami belum klik saja. Kalau cari pasangan hidup kan harus cari yang terbaik," katanya.

Mendengar kabar hubungan Xandra dan Samuel kandas di tengah jalan, keluarga mereka pun kaget. Maklum, kedua belah pihak sudah saling mengenal. Tetapi keputusan tetap berada di tangan keduanya. "Sekarang jadi teman. Bukan seperti anak SMP, putus terus musuhan," ucapnya. (ash)

JAKARTA - Aktris Alexandra Gottardo (Xandra) sudah putus dengan Samuel Zylgwyn. Jalinan cinta yang baru dibina delapan bulan itu tak bisa dipertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News