JPNN.com

Pujian untuk Spider-Man Baru

Selasa, 10 Mei 2011 – 17:29 WIB
Pujian untuk Spider-Man Baru - JPNN.com
Pujian untuk Spider-Man Baru
LOS ANGELES - Sejumlah foto yang dirilis terkait dengan film Spider-Man terbaru cukup membuat para penggemarnya senang. Foto itu merupakan penampakan pertama Andrew Garfield sebagai Peter Parker, orang biasa di balik kostum Spider-Man.

Pasca putusnya hubungan Columbia Pictures dengan Tobey Maguire, banyak orang yang penasaran apakah aktor Inggris 27 tahun pemeran film Social Network tersebut bisa menggantikan Maguire. Meski tak harus berjumpalitan dalam syutingnya, banyak yang optimistis Garfield bisa memerankan sosok Parker.

Salah satu pujian datang dari Emma Stone. Perempuan 22 tahun yang memerankan Gwen Stacy, perempuan yang ditaksir Parker, tersebut menyatakan kerap terharu dalam sejumlah adegan yang dimainkan. "Andrew sangat oke memerankannya. Saya bahkan menangis ketika adegan saya berpayung bersama dia di bawah hujan yang mendadak turun," ungkapnya.

Film Spider-Man terbaru itu memang dinanti. Penggemar bertanya bagaimana jadinya film tersebut tanpa Sam Raimi dan Tobey Maguire, sutradara serta aktor utama yang menjadi nyawa tiga film Spider-Man sebelumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito