Vino-Wulan Terfavorit, Reza-Titi Terbaik

Vino-Wulan Terfavorit, Reza-Titi Terbaik
Vino-Wulan Terfavorit, Reza-Titi Terbaik
JAKARTA - Lewat sebuah kemasan acara spesial yang disiarkan langsung RCTI dari gedung Tennis Indoor, Senayan, Selasa (10/5), malam puncak Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 pun sukses digelar. Dari ajang ini, beberapa film akhirnya tampil menonjol dengan meraih sejumlah penghargaan. Masing-masing yakni Minggu Pagi di Victoria Park (MPVP), 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (777), Alangkah Lucunya Negeri Ini (ALNI), serta 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta (321).

MPVP bisa disebut yang tersukses, dengan meraih dua penghargaan terbaik masing-masing untuk Titi Sjuman (Pemeran Utama Wanita) dan Fitri Bagus (Pendatang Baru Wanita), plus satu penghargaan lagi untuk Ella Hamid sebagai Pendatang Baru Wanita Terfavorit. Kemudian film 777, juga meraih dua penghargaan terbaik, masing-masing untuk Happy Salma (Pemeran Pendukung Wanita) dan Rangga Djoned (Pendatang Baru Pria).

Selanjutnya, ALNI pun meraih prestasi kurang lebih sama, dengan dua penghargaan terbaik, masing-masing untuk Tio Pakusadewo sebagai Pemeran Pendukung Pria, serta Angga Putra (Pemeran Anak-anak). Akan halnya film 321, meski hanya meraih satu penghargaan terbaik yakni untuk Reza Rahadian di katergori Pemeran Utama Pria, namun akhirnya juga terpilih sebagai Film Terfavorit (selengkapnya lihat daftar, Red).

Sementara itu sebaliknya, dari semua judul film yang masuk daftar nominasi, baik lewat aktor-aktris maupun soundtrack-nya, ada pula beberapa yang harus pulang dengan tangan hampa. Masing-masing yaitu film Darah Garuda (yang bahkan menampilkan nama Lukman Sardi di nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik, Red), I Know What You Did on Facebook, Bebek Belur, Obama Anak Menteng, serta film Dalam Mihrab Cinta dan Love Story yang sama-sama ikut dinominasikan di kategori soundtrack.

JAKARTA - Lewat sebuah kemasan acara spesial yang disiarkan langsung RCTI dari gedung Tennis Indoor, Senayan, Selasa (10/5), malam puncak Indonesian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News