Ratu Felisha, Tidak Pamer Mobil

Ratu Felisha, Tidak Pamer Mobil
Ratu Felisha. Foto: M Ali/Jawa Pos
KEMACETAN di Jakarta mengundang keprihatinan artis cantik Ratu Felisha. Sebelum pemerintah bisa menemukan solusi terbaik untuk mengatasi masalah rumit tersebut, dia berharap semua pihak bisa menahan diri dengan tidak pamer mobil. Termasuk, kalangan artis.

"Ketika ke lokasi syuting, alangkah baiknya menggunakan kendaraan antar jemput yang sudah disediakan oleh rumah produksi yang bersangkutan," tutur perempuan kelahiran 16 Oktober 1982 itu.

Menurut dia, jika semua artis menggunakan mobil sendiri untuk ke lokasi syuting, kemacetan akan bertambah parah. Sebab, jumlah artis di Jakarta dan sekitarnya mencapai ratusan, bahkan ribuan orang.

Terkait dengan penanganan, Feli -sapaan Ratu Felisha-menyarankan pemerintah tak hanya memikirkan kemacetan di Jakarta, tetapi juga di kota-kota penyangga, seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang. "Karena kemacetan di Jakarta itu akibat masuknya mobil-mobil dari kota penyangga," terangnya. (mug/jpnn/c6/nw)

KEMACETAN di Jakarta mengundang keprihatinan artis cantik Ratu Felisha. Sebelum pemerintah bisa menemukan solusi terbaik untuk mengatasi masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News