Iwan Fals Bakal Ngereggae di PRJ

Iwan Fals Bakal Ngereggae di PRJ
Iwan Fals Bakal Ngereggae di PRJ
SIAPA bilang Iwan Fals tidak bisa tampil dengan gaya reggae? Musisi kenamaan tanah air itu akan menunjukkan kemampuannya bersenandung reggae dalam ajang Indonesia Reggae Festival 2011 yang akan digelar BnR Productions di Arena JI Expo Pekan Raya Jakarta, Sabtu (21/5).

Di ajang dengan tema ’One Love One Heart’ itu, pelantun lagu Bongkar itu akan membawakan sejumlah lagunya dengan gaya reggae. “Iwan Fals akan tampil di acara puncak,” terang promotor acara, Boy BnR di sela persiapan acara di PRJ Kemayoran, Selasa (10/5).

Tidak hanya Iwan, dia menyatakan ajang ini juga melibatkan puluhan musisi reggae kenamaan lainnya. Band reggae kondang Big Mountain asal San Diego Amerika Serikat yang tenar dengan hitsnya, Baby I Love You Way akan mentas bersama Iwan Fals di ajang yang rencananya akan dilakukan tahunan tersebut.

Sejumlah musisi jazz lainnya seperti Tony Q Rastafara, Steven Jam Coconut, Gangs Tarasta, Ras Muhammad, Richard D’Gilis, Cozy Republic juga akan ambil bagian. ”Mas Anies yang mbah’nya musik reggae Jogjakarta maupun Shaggy Dog pengusung aliran musik steady rock, PALLO dan Ray d’Sky dipastikan tampil pula di acara ini,” ujar Boy. (ind)


SIAPA bilang Iwan Fals tidak bisa tampil dengan gaya reggae? Musisi kenamaan tanah air itu akan menunjukkan kemampuannya bersenandung reggae dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News