Nirina Zubir Dukung Anak Ikuti Jejak

Nirina Zubir Dukung Anak Ikuti Jejak
Nirina Zubir Dukung Anak Ikuti Jejak
DUA tahun vakum, Nirina Zubir kembali berakting. Perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu, membintangi film Purple Love bersama personel band Ungu. Sempat khawatir kehilangan kemampuan aktingnya, dia tidak sedikit pun mengalami kesulitan selama syuting berlangsung. ”Waktu pertama kali ditawari film ini aku sempat berpikir, masih bisa nggak ya aku akting lagi. Ternyata bisa,” ujarnya lantas tertawa saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (10/5) malam.

Berlakon dalam film bergenre komedi dengan band sebesar Ungu menjadi tantangan tersendiri baginya. Meski tak memiliki basic akting, Pasha dan kawan-kawan diakuinya cukup lihai beraksi di depan kamera. Dan dia, tidak kesulitan dalam membangun chemistry dengan mereka. ”Saya sering ketemu Pasha dan kawan-kawan, tapi dalam acara musik. Nggak menyangka sekarang bisa main film bareng. Paling enak bekerja sama dengan orang-orang yang bisa diajak bertukar pikiran,” katanya. 

Selama menjalani syuting film itu, Nirina tidak pernah absen membawa anak sematawayangnya, Zivara Rucigarati Sharief yang baru berusia 1.3 tahun. Kehadiran Zi- begitu buah hatinya akrab disapa- menjadi penyemangatnya di lokasi syuting. Rasa lelah setelah melakoni adegan, diakuinya langsung hilang begitu melihat senyuman Zi. ”Dia bikin semangat kerja. Dia menjadi ‘baterai’ buat aku,” ungkapnya lalu tersenyum.

Bukan itu saja alasannya membawa Zi ke lokasi syuting. Istri Ernest ‘Cokelat’ itu rupanya ingin putri kecilnya itu mengenal dunia akting yang membesarkan namanya. Kelak jika Zi ingin berkarir seperti dirinya, Nirina berjanji akan memberikan dukungan penuh. ”Ya biar dia tahu kerja bapak dan ibunya seperti apa. Kalau dia suka, kita dukung. Kalau nggak, juga nggak apa-apa. Kita nggak bisa memaksa dia,” tuturnya. (ash)

DUA tahun vakum, Nirina Zubir kembali berakting. Perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu, membintangi film Purple Love bersama personel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News