Totalitas Kunci Utama

Totalitas Kunci Utama
Totalitas Kunci Utama
AKTOR Vino G. Bastian kembali menunjukkan kualitas aktingnya lewat penghargaan yang diperolehnya. Dalam ajang Indonesian Movie Awards 2011 yang digelar Selasa (10/5) malam, dia menambah koleksi pialanya dengan mengantongi gelar sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit. Namun sayangnya dia tidak bisa menerimanya secara langsung karena telat datang.

Saat namanya diumumkan dan diminta naik podium, pemain film Satu Jam Saja itu masih memarkir mobilnya di halaman Tennis Indoor Senayan, tempat acara berlangsung. ”Senang menang dan surprise. Tadi gue masih di parkiran,” ungkapnya yang tak menyangka malam itu akan membawa pulang salah satu piala dalam ajang tahunan tersebut.

Penghargaan itu, kata dia, menjadi motivasinya untuk berkarya lebih baik lagi di dunia akting. Tak hanya terpaku pada produksi film, belakangan dia juga mulai mengembangkan aktingnya dengan berlakon dalam sinetron stripping atau kejar tayang. Padahal sebelumnya, pacar sutradara Upi Avianto itu terbilang anti bermain stripping. ”Mau stripping atau film, yang penting total mainnya,” katanya. (ash)

AKTOR Vino G. Bastian kembali menunjukkan kualitas aktingnya lewat penghargaan yang diperolehnya. Dalam ajang Indonesian Movie Awards 2011 yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News