Lawan Arsenal, City Turunkan Sergio Aguero

Lawan Arsenal, City Turunkan Sergio Aguero
Sergio Aguero diturunkan saat Manchester City menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/1) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City akhirnya menurunkan Sergio Aguero sejak awal laga ketika menjamu Arsenal pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. Aguero bakal berkolaborasi dengan James Milner yang diplot agak ke depan dalam laga di Etihad Stadium, Minggu (18/1) malam WIB.

Namun, City tak bisa menurunkan Yaya Toure yang harus membela Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Selain itu, Samir Nasri juga absen setelah dibekap cedera betis.

Sebagai gantinya, City menurunkan Fernandinho dan Fernando di lini tengah. Lini belakang tetap dipercayakan pada Vincent Kompany dan Martin Demichelis.

Di sisi lain, Arsenal menurunkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di lini belakang. Lini tengah dipercayakan pada Santi Cazorla dan Aaron Ramsey. Sedangkan lini depan diserahkan pada Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. (jos/jpnn)

Susunan pemain City vs Arsenal:

City: Hart, Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy, Fernandinho, Fernando, Navas, Silva, Milner, Aguero

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Alexis, Giroud


MANCHESTER - Manchester City akhirnya menurunkan Sergio Aguero sejak awal laga ketika menjamu Arsenal pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News