Lawan Besiktas, Arsenal Butuh Bantuan Trio Jerman

Lawan Besiktas, Arsenal Butuh Bantuan Trio Jerman
Para punggawa Arsenal. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsenal menyambut laga kontra Besiktas pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions 2014/2015 dengan lebih percaya diri. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu bisa menurunkan trio Jerman dalam laga yang akan digeber 28 Agustus mendatang.

Mereka ialah Mesut Ozil, Per Mertesacker serta Lukas Podolski yang sudah kembali bergabung dengan skuat Arsenal. Sebelumnya, ketiganya harus telat bergabung karena baru saja memeras keringat membelas Jerman di Piala Dunia 2014 lalu.

“Kami memiliki kepercayaan diri untuk lolos dari tes ini. Besiktas memang tim yang bagus. Namun, jika kami bermain dengan cara yang benar, kami memiliki peluang untuk menang,” terang gelandang Alex Oxlade Chamberlain di laman Sky Sport, Kamis (21/8).

Hadirnya tiga pemain itu bakal menutupi lubang yang ditinggalkan Aaron Ramsey yang terkena kartu merah pada leg pertama lalu. Jika sanggup menang, tim berjuluk The Gunners itu bakal melenggang ke fase grup liga Champions 2014/2015.

“Liga Champions merupakan kompetisi yang ingin diikuti semua pemain, terutama tim seperti Arsenal. Kami bekerja sangat keras musim lalu untuk bisa masuk ke posisi ini. Ini merupakan tahap yang tak ingin kami lewatkan,” tegas Chamberlain. (jos/jpnn)

LONDON - Arsenal menyambut laga kontra Besiktas pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions 2014/2015 dengan lebih percaya diri. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News