Lawan Bulgaria, Tim Uber Malah Nothing To Lose

Lawan Bulgaria, Tim Uber Malah Nothing To Lose
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Kapten Tim Uber Greysia Polii meminta seluruh pemain tetap mengincar kemenangan saat melawan Bulgaria pada babak pertama putaran final Piala Uber 2016, Minggu (15/5).

"Kami semua harus tampil nothing to lose, tetapi mau cari kemenangan sebanyak mungkin di penyisihan grup," ujar Greysia dalam rilis resmi PBSI kepada JawaPos.com.

"Kami berharap tim Uber bisa tampil habis-habisan, menang kalah urusan belakangan, yang penting all out," imbuh pasangan Nitya Krishinda Maheswari tersebut.

Greysia mengatakan, bertemu Bulgaria di partai pertama merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Hal tersebut membuat peluang Indonesia untuk lolos ke babak delapan besar cukup terbuka.

“Laga melawan Bulgaria adala sebuah keuntungan buat kami karena belum tampil lawan yang paling berat yaitu Thailand dan Hongkong. Pertandingan ini kami manfaatkan untuk pemanasan, nyoba lapangan dan bisa ambil hawa pertandingan,” pungkas Greysia.

Setelah tampil melawan Bulgaria, Minggu (15/5), Indonesia akan bertemu Hongkong, Senin (16/5). Setelah itu, di laga pemungkas Grup C akan bertemu Thailand, Selasa (17/5). (zul/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News