Lawan Chile, Torres Punya Kans Besar jadi Starter

Lawan Chile, Torres Punya Kans Besar jadi Starter
Fernando Torres (kanan) dan Andres Iniesta saat mewakili pemain Spanyol dalam konferensi pers di Estadio de Maracana, Rio de Janeiro. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Bomber Spanyol Fernando Torres meyakini timnya sudah melupakan bencana besar saat dikalahkan Belanda dengan skor 1-5 di laga pertama Grup B.

Menatap laga kedua kontra Chile di Estadio de Maracana, Rio de Janeiro, Kamis (19/6) dini hari WIB, Torres optimis Spanyol bisa keluar dari tekanan dan tampil optimal.

"Mempertahankan Piala Dunia adalah sesuatu yang tidak mudah. Kami harus melupakan pertandingan pertama dan berpikir bahwa dalam situasi yang sama kami harus melakukan yang terbaik untuk bisa lolos (dari Grup B)," kata Torres dalam konferensi pers di Stadion Maracana. Rio de Janeiro, seperti dikutip Soccerway, Rabu (18/6).

Dengan kehadiran Torres mewakili pemain (bersama Andres Iniesta) di sesi konferensi pers, terkuak juga kemungkinan striker milik Chelsea itu untuk turun sebagai starter.

Memang, fakta selama ini, Torres bukanlah pilihan utama pelatih Vicente del Bosque. Torres di timnas, identik dengan pemain super sub. Tetapi melihat performa ujung tombak pilihan Bosque di line up melawan Belanda, Diego Costa, yang tidak memuaskan, peluang Torres besar.

Namun Torres mengelak menjawab pertanyaan mengenai nasibnya di laga kontra Chile. Dia berkilah, semua keputusan ada di tangan Del Bosque.

"Anda bisa tanyakan apakah saya bermain atau tidak kepada pelatih. Namun, saya berharap bisa bermain atau menjadi starter. Saya juga berharap bisa mendapatkan level terbaik seperti yang saya dapatkan di Euro (2012) lalu. Saya akan siap bermain untuk meraih kemenangan," kata Torres.

Sementara Del Bosque mengatakan, dia akan menurunkan pemain yang paling siap dalam laga vital melawan Chile.

RIO DE JANEIRO- Bomber Spanyol Fernando Torres meyakini timnya sudah melupakan bencana besar saat dikalahkan Belanda dengan skor 1-5 di laga pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News