Lawan City, Roma Ibarat Jalani Laga Final

Lawan City, Roma Ibarat Jalani Laga Final
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

jpnn.com - ROMA - AS Roma bakal menjalani laga hidup mati kontra Manchester City pada partai terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk I Lupi itu harus menang dalam laga di Olimpico, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Pelatih Roma, Rudi Garcia mengatakan, pertandingan tersebut tak ubahnya partai final bagi anak asuhnya. Pasalnya, inilah kesempatan terakhir Roma untuk melaju ke fase knock out.

“Seperti yang selalu saya katakan, setiap pertandingan adalah hal penting. bagi kami, ini adalah final. Kami bahkan tak berada dalam posisi ini dalam enam laga karena kami ada di Pot 4,” terang Garcia di laman Football Italia, Rabu (10/12).

Meski menjalani laga penting, Garcia tak melakukan persiapan khusus untuk pertandingan itu. Pelatih asal Prancis itu mengatakan, Roma hanya menjalani persiapan seperti laga biasanya.

“City adalah tim kuat. Namun, kami harus fokus dengan permainan diri kami sendiri. Kami tahu, laga nanti akan sulit. Tapi kami yakin bisa mengatasinya,” tegas mantan pelatih Lille itu. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma bakal menjalani laga hidup mati kontra Manchester City pada partai terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk I Lupi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News