JPNN.com

Lawan Corona, Bocorocco Sumbang Rp 1 Miliar

Jumat, 27 Maret 2020 – 19:49 WIB Lawan Corona, Bocorocco Sumbang Rp 1 Miliar - JPNN.com
Program donasi Rp 1 miliar dari Bocorocco. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Brand sepatu ternama dari Italia, Bocorocco turut serta dalam memerangi corona atau COVID-19 dengan menggelar program donasi Rp 1 miliar.

Program amal ini berupa penawaran promo beli satu gratis sepatu olahraga. Di mana hasil penjualan ini 100 persen akan dipergunakan untuk membeli alar rapid test COVID-19.

Owner Bocorocco Saidbun mengatakan,  alat tes tersebut akan disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan. Program ini juga mendapat dukungan penuh dari Managing Director Panen Lestari (SOGO, Seibu & Galeries Lafayette) Handaka Santosa.

“Kami mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui pembelian sepatu olahraga Bocorocco,” kata Saidbun dalam keterangan tertulis, Jumat (27/3).

Dalam mempraktekan physical dan social distancing, Bocorocco menyediakan berbagai cara untuk ikut berdonasi secara online. "Caranya mudah sekali, bisa dilakukan di rumah saja melalui website Bocorocco, WhatsApp customer care Bocorocco dan juga department store online: MAPemall.com, SOGO Click & Shop, Seibu Chat & Buy’ dan Galeries Lafayette Personalized Shopper," pungkasnya.

Sebagai informasi, WHO (World Health Organization) telah memperingatkan tentang pesatnya pertumbuhan jumlah korban virus Corona. Pemerintah sendiri sedang mempersiapkan tes corona massal agar dapat cepat mengidentifikasi virus Corona dan mencegah penyebaran lebih lanjut.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...