JPNN.com

Lawan Covid-19, SOKSI Serahkan Bantuan ke RS Wisma Atlet

Kamis, 09 April 2020 – 13:33 WIB Lawan Covid-19, SOKSI Serahkan Bantuan ke RS Wisma Atlet - JPNN.com
Bendahara Umum SOKSI, Minadi Pujaya (kanan) menyerahkan bantuan berupa 4 unit “covid preventation” ke Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/4). Foto: Dok. SOKSI

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bukti kepedulian terhadap pandemi Virus Corona (Covid-19), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Peduli, menyerahkan bantuan berupa 4 unit “covid preventation” ke Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

Batuan yang diserahkan oleh Bendahara Umum SOKSI, Minadi Pujaya dan didampingi Wakil Sekjen Tulus Leo Sitanggang itu langsung diterima oleh Kasdam Jaya yang juga sebagai Wapangkogasgabpad, Brigjen TNI Saleh Mustafa, dan Kolonel Agung Maryono.

Minadi Pujaya mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian SOKSI terhadap mereka yang berada di garda terdepan dalam memerangi wabah Virus Corona.

Pihaknya, kata Minadi, sebagai salah satu komponen bangsa tergerak hatinya untuk ikut memberikan sumbangsih kepada sesama anak bangsa yang masih terus berjuang melawan virus Corona.

“Karena itu, SOKSI Peduli memilih slogan ‘Bersatu Lawan Covid-19, Tuhan Menyertai Kita,” ujarnya.

Menurut Minadi, bantuan tersebut merupakan bantuan tahap pertama yang disumbangkan pihaknya. Dia menambahkan bantuan awal ini berupa 4 unit dan nanti akan ditambahkan pada Minggu depan.

Selanjutnya, kata dia, covid preventation juga akan dibagikan di kantor-kantor Kodam/Korem/Kodim yang membutuhkannya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian SOKSI terhadap aparat keamanan umumnya dan khususnya TNI. Karena dalam situasi sekarang ini mereka berada di garis depan. Mudah-mudahan bentuk kepedulian ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada para aparat yang sedang bertugas,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...