Lawan Dortmund, Juventus Usung Luka 1997

Lawan Dortmund, Juventus Usung Luka 1997
Para pemain Borussia Dortmund melakukan selebrasi usai mengalahkan Juventus di final Liga Champions 1997 silam. Foto: Uefa

jpnn.com - ZURICH - Juventus kini punya kesempatan emas membalaskan dendam pada Borussia Dortmund. Pasalnya, kedua tim bakal berjibaku di babak 16 besar Liga Champions 2014/2015.

Para suporter Juventus tentu tak akan melupakan ketika tim pujaannya ditekuk Dortmund dengan skor 1-3 pada final Liga Champions 1997 silam. Namun, Juventus juga tak mau terlalu jemawa.

“Kami harus sangat berhati-hati karena Dortmund memiliki banyak pemain muda dan sangat bertalenta,” terang Direktur Juventus, Pavel Nedved sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Laga itu juga bakal menjadi penebusan bagi Juventus atas hasil buruk yang diraih pada musim lalu. Saat itu, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut harus tersingkir di fase grup.

“Semuanya akan menjadi lebih buruk karena masih ada Bayern Muenchen dan Real Madrid ketika nama Dortmund keluar. Ini adalah hasil undian yang sangat bagus,” tegas pria asal Republik Ceko itu. (jos/jpnn)

 


ZURICH - Juventus kini punya kesempatan emas membalaskan dendam pada Borussia Dortmund. Pasalnya, kedua tim bakal berjibaku di babak 16 besar Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News