Lawan Granada, Don Carlo Harapkan Tuah Isco

Lawan Granada, Don Carlo Harapkan Tuah Isco
Lawan Granada, Don Carlo Harapkan Tuah Isco

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kini tak akan banyak bergantung pada Luka Modric ataupun Toni Kroos untuk menyusun serangan. Pasalnya, performa Isco juga tengah moncer bersama Madrid.

Isco terus saja menunjukkan performa garang di lini tengah Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Kini, Madrid kembali berharap pada tuah Isco ketika bertandang ke markas Granada pada pekan kesepuluh La Liga 2014/2015 di Estadio Nuevo Los Cármenes, Sabtu (1/11) malam WIB.

“Isco bermain baik. Kami berharap performanya bisa bertahan hingga akhir musim. Dia bisa bermain bersama Bale. Dia sudah menunjukkannya dan berjalan bagus,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS, Sabtu (1/11).

Kehebatan Isco sedikit mengurangi kekhawatiran Ancelotti terhadap kemungkinan absennya Modric. Selain Modric, Madrid juga terancam tak bisa menurunkan Pepe.

“Tapi, Khedira dan Illarramendi memiliki arti penting. Khedira bermain bagus melawan Cornella. Saya punya empat pemain di posisi yang bisa saya percaya,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid kini tak akan banyak bergantung pada Luka Modric ataupun Toni Kroos untuk menyusun serangan. Pasalnya, performa Isco juga tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News